Selasa, 13 Agustus 2013

Pria Pikirkan Seks Setiap 28 Menit?

LONDON, TRIBUNEKOMPAS.
By: Tommy. 

- Apa yang ada di otak pria? Sebagian dari kita tahu bahwa pikiran pria tak jauh dari seks. Bahkan, sebuah mitos menyatakan, pria memikirkan seks setiap 7 detik. Namun, penelitian baru yang dilakukan sebuah toko online yang menyediakan kebutuhan seks di Inggris, Lovehoney dan psikolog dari Universitas Ohio, AS mengungkapkan hal berbeda.

“Dari hasil penelitian, pria benar-benar menghabiskan waktu untuk melamun tentang seks selama 34 kali sehari atau sekitar setiap 28 menit,” tulis Daily Mail, Senin, 12 Agustus 2013. Sementara itu, wanita memiliki waktu yang lebih jarang, yakni setiap 51 menit atau sebanyak 18 kali sehari.

Penelitian ini dilakukan pada siswa berusia 18-25 tahun. Mereka diminta mencatat setiap kali mereka berpikir tentang seks, makan, dan tidur setiap hari selama seminggu.

Dari catatan ini juga ditemukan, rata-rata wanita berpikir tentang makanan sebanyak 15 kali sehari (setiap 62 menit) dan tidur 13 kali sehari (setiap 72 menit). Sementara pria berpikir tentang makanan 25 kali sehari (setiap 38 menit) dan tidur setiap 33 menit.

Pada akhirnya, survei menunjukkan bahwa pria lebih terfokus pada semua kebutuhan fisik mereka daripada wanita, termasuk seks. Survei menemukan, sebanyak 59 persen pria memikirkan seks beberapa kali sehari dibandingkan dengan 45 persen wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar