Rabu, 03 Agustus 2011

William dan Kate Naik Penerbangan Murah

LONDON, TRIBUNEKOMPAS.
By: TOMMY.


-Pangeran William dan Kate Middleton membuat penumpang pesawat Flybe tertegun. Maklum, para penumpang tak percaya kalau mereka melihat Duke dan Duchess of Cambridge di pesawat yang terkenal dengan tiket murahnya itu.

William dan Kate naik penerbangan murah Flybe setelah menghadiri pernikahan sepupu William, Zara Phillips, di Edinburgh, Skotlandia. Pasangan kerajaan itu mengikuti jejak Pangeran Harry dan menghindari penerbangan yang lebih mahal untuk melakukan perjalanan singkat menuju Bandara Manchester.

Harga tiket penerbangan ini sekitar £36 atau sekitar Rp 496 ribu. William dan Kate pun duduk bersama penumpang lain karena maskapai itu memang tak memiliki bagian kelas satu.

Juru bicara Flybe mengatakan mereka tak bisa mengomentari perjalanan pasangan itu karena mereka harus menghormati privasi penumpang. Tapi sumber bandara mengatakan mereka senang dengan penerbangan William dan Kate itu. Bos bandara baru-baru ini menghabiskan £ 20.000 untuk mengubah ruang kerajaan.

Pasangan itu tiba di Bandara Manchester pukul 19.40, Sabtu, setelah naik pesawat Flybe BE298. Penerbangan dari Edinburgh ke Manchester dengan ongkos mulai £ 37,99 (Rp 524 ribu).

Seorang juru bicara Bandara Manchester mengatakan Duke dan Duchess of Cambridge tinggal tidak terlalu jauh di North Wales. Kami berharap lebih sering melihat mereka dan menjadi bandara lokal internasional pilihan mereka dan kami berharap menyambut mereka di tahun-tahun mendatang. "Kami memperbaiki lounge kerajaan kami untuk kunjungan mereka berikutnya," ujar seorang juru bicara yang tak disebutkan namanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar